User Tools

Site Tools


cerita:Medley.Tapi.Bukan.Lagu

Medley Tapi Bukan Lagu

Kam, 04 Apr 2013 11:12:20 +0700

Semalam aku menyalakan notebook, berharap untuk dapat menuliskan sesuatu. Tapi sialnya, setelah notebook menyalah tak sepatah kata pun keluar dari dalam pikiranku untuk dituangkan dalam sebuah catatan. Ini adalah hal yang biasa terjadi padaku. Entah karena terlalu dangkalnya pikiranku, atau karena memang otakku didesain untuk bertingkah seperti ini. Dalam hal seperti ini, aku selalu merasa menjadi manusia yang unik. Yang berbeda dengan orang lain. Tapi yang paling tidak produktif. Kurasa aku tak perlu menyesal dengan apa yang terjadi padaku. Aku tau mungkin ini tidak baik, tapi aku tak perlu merasa menyesal.

Satu hal lagi yang timbul menjadi sebuah pertanyaan. Mengapa otakku selalu tak dapat membuat sebuah pemikiran baru? Membuat ide baru yang original berdasar berbagai rumusan yang telah ada. Mungkin otakku tak pernah dilatih untuk berpikir untuk menentukan sebuah permasalah dan kesimpulannya.

Kam, 04 Apr 2013 21:40:33 +0700

Ya, beginilah ketka aku mengumpulkan tulisan. Sepatah kata demi kata aku tuliskan. Biasanya akan tidak nyambung antara tulisan yang satu dengan yang lainnya. Antara paragraf yang satu dengan yang lainnya. Tapi aku menikmati ini sebagai bagian dari kesukaanku. Meskipun hal ini sangat jarang dan sangat langka momen yang saya dapatkan.

Lihat pula :

cerita/Medley.Tapi.Bukan.Lagu.txt · Terakhir diubah: 21/05/2013 15:55 oleh samsul