User Tools

Site Tools


cerita:bebas

Bebas

Seperti judulnya, aku ingin menulis secara bebas. Tidak terikat dengan apapun, tidak terikat dengan siapapun. Pencatatan dengan berbagai kalimat yang keluar dari kepala. Sebagian mungkin akan melibatkan emosi, sebagian yang lain akan melibatkan perasaan, atau gabungan dari keduanya.

Terkadang aku merasa gila, terkadang pula aku merasa aneh, apalagi merasa selalu aneh. Ya, aku tidak menapis itu. Setidaknya aku tidak mengatakan tidak dengan hal-hal itu. Beberapa orang akan menuliskan ide mereka dalam bentuk kode (programmer), tapi aku bukan coder. Aku hanya bisa menuliskan yang bisa kutuliskan. Yah, semua orang juga tahu itu. Tapi sebatas apa?

Temanku bilang, aku sedang dalam kondisi galau. Sebuah kondisi di mana aku masih belum dapat menentukan pilihan, sebuah kondisi di mana aku tidak memiliki fokus untuk menentukan apa yang sebaiknya aku pilih. Entahlah, begitu sulit untuk mengungkapkannya.

Ini adalah tulisan yang bebas, tapi terkadang dengan kebebasan itu aku masih tidak dapat merasa bebas. Aku hanya dapat membatasi diriku sendiri dengan hal-hal yang….

Oh boy, aku bahkan sama sekali tidak tahu dengan apa yang akan aku tuliskan.

cerita/bebas.txt · Terakhir diubah: 02/12/2012 09:40 oleh 127.0.0.1